Drama Today~

Hai~

Finally, I’m here again! After all those tiring days, I finally here with topic which I interested in! 😀 Walau masih seputar topik yang sama dengan sebelumnya, yaitu drama Korea!

Setelah hari-hari yang dipenuhi kesibukan, akhir pekan pun datang, yang berarti satu hal bagiku: waktunya menonton drama! Drama yang sedang aku tonton adalah dua drama on going baru, tak lain dan tak bukan adalah My Lovely Girl dan High School: Love On!

Mari dimulai dari My Lovely Girl!

lovelygirl

Drama yang mulai mengudara sejak tanggal 17 September 2014 ini dimainkan oleh Rain (as Lee Hyun Wook), Krystal (as Yoon Sena), L (as Shiwoo), dan Cha Ye Ryun (as Shin Hae Yoon). Drama ini berkisah tentang Sena yang berusaha mencapai mimpinya untuk menjadi penulis lagu. Sena, yang hidup sendiri setelah kematian kakak tersayang (Yoon So Eun) juga ibunya, kini hidup berpindah-pindah di Seoul, dikarenakan dirinya selalu dikejar penagih hutang. Tapi, hidupnya berubah setelah bertemu dengan Lee Hyun Wook, ajjuhsi aneh dan menyebalkan, tapi selalu ada untuk menolongnya, bahkan dalam hal mencapai mimpinya menjadi penulis lagu. Hyun Wook membayarkan semua hutangnya dan membawanya masuk dalam ANA, salah satu agensi musik terbesar di Korea Selatan. Dan disanalah Sena bertemu dengan banyak orang dan konflik yang akan menuntunnya pada impian, kebenaran, dan cinta.

Episode 5 dan 6 yang tayang minggu ini telah menandakan awal dari konflik My Lovely Girl. Pengkhianatan 3 anggota Infinite Power, kemunculan wanita yang diduga sebagai ‘wanita idaman lain’-nya Lee Jong Ho (ayah Hyun Wook), dan keluarga Shiwoo. Nama asli Shiwoo juga terungkap di episode 5 [Yong Bok?], walau nama keluarganya belum juga diketahui. Misteri tujuan Hyun Wook dan So Eun pergi ke pegunungan di episode 1 juga belum terungkap begitu pula dengan alasan So Eun pergi ke Seoul meninggalkan Sena dan ibunya.

Ada banyak hal yang perlu dijelaskan, membuat drama ini menjadi menarik. Tapi, tidak bisa dipungkiri, interaksi Shiwoo dan Sena yang membuat aku [sangat] semangat mengikuti My Lovely Girl. Tidak bisa disangkal kalau aku sangat-sangat suka couple ini karena Myungsoo dan Soojung. Setiap interaksi dalam episode-nya selalu berhasil membuat aku kesenengan! I mean, adakah couple selucu sekaligus serasi seperti ini?

140915 MLG - myungjung

MLG presscon

mylovelygirl - ep6

“what are the man feels?” (ep 6)

AAAAA! I’m going to make full post of myungsoojung! XD

Semua momen mereka malah bikin aku berharap Sena bakal berujung dengan Shiwoo :3 but yeah, we all know the result already. Tapi, melihat sikap Shiwoo, sepertinya akan ada beberapa adegan ‘berlebih’ XD Preview episode 7 menunjukkan tanda-tandanya XD Still I hope, they will try to know each other well. It’s a good opportunity. Take this chance, please :’)

140915 MLG - staring

 

Now, we are going to High School: Love On!

Setelah drama ini bolak-balik di postpone karena berbagai acara [oh, KBS…], akhirnya sampai juga di episode 10!

hslo

Setelah kematian neneknya, Shin Woohyun yang masih dilanda kesedihan menjalani hidup tanpa semangat dan selalu marah-marah tak jelas dengan semua orang, puncaknya ia mendorong Seulbi hingga terjatuh dan berakhir dengan diselamatkan Seulbi dari pot yang melayang [kerjaan sunbae-nya yang terlalu mencintai Seulbi]. Kejadian itu membuat Woohyun sadar somehow [mungkin karena melihat Seulbi yang masih peduli padanya? Sebenarnya memang perubahan sikap Woohyun ini tak terduga]. Woohyun kembali bersekolah dan bertengkar dengan Sungyeol seperti biasa, walau sekarang menjadi agak serius sejak Sungyeol terang-terangan mengatakan akan berusaha menarik perhatian Seulbi. Meanwhile, Chun Sik akhirnya mengaku perbuatannya dan Young Eun mengadukan kelakuan Ye Na [Young Eun terlihat ingin menjauh dari Ye Na entah kenapa. Mungkin karena ibu Ye Na?]

Yang menjadi salah satu kejutan disini adalah Woohyun menjadi orang pertama yang tahu identitas Seulbi sebenarnya! Okay, tak bisa dipungkiri kalau aku pikir Sungyeol yang bakal tahu lebih dulu [just like all the K-drama goes], tapi ternyata tidak! Woohyun mencuri dengar percakapan Seulbi dan percaya seketika bahwa Seulbi adalah angel dengan mengaitkan segala fakta aneh Seulbi. Woohyun berusaha menutupi kenyataan bahwa dia tahu siapa Seulbi. Woohyun juga berusaha mencegah Seulbi mengungkapkan identitasnya di akhir episode dengan… menciumnya!

And I was shocked! He… he… he kissed her! Oh my! Bukannya Kim Saeron masih lima belas tahun? Underage?? Kupikir kisseu-nya baru ada di episode terakhir atau cuma light-kiss, tapi ternyata…. Okay, that scene absolutely the most shocked scene on this episode.

Dan Nam Woohyun resmi menjadi member INFINITE pertama yang pernah melakukan kisseu dalam drama. Chukkae! /slapped/ /shocknya udah sembuh/

Okay, sekian dulu post kali ini. Ga sabar nunggu kelanjutan dua drama ini minggu depan! Semoga ada progres bagus dari myungsoojung XD semoga Woohyun ga tambah greasy XD

See ya~

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s