Bank Mandiri Mewujudkan Berbagai Keinginan

Sampai saat ini, Bank Mandiri tercatat sebagai bank terbesar di Indonesia. Bank Mandiri berdiri sejak 2 Oktober 1998. Hingga saat ini, 14 tahun sudah Bank Mandiri hadir serta terus berinovasi untuk melayani dan mensejahterakan masyarakat yang sudah memercayakan segala kemudahan hidup dan keinginannya pada Bank Mandiri.

images (10)

Bank Mandiri adalah bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Seiring berjalannya waktu, keinginan dan kebutuhan masyarakat pun semakin berkembang. Tidak lagi melulu tentang soal menabung dan menyimpan uang. Masyarakat dituntut untuk selalu siap dalam menghadapi berbagai masalah hidup di masa depan. Untuk itulah Bank Mandiri hadir semakin berkembang pesat dari tahun ke tahun untuk mewujudkan keinginan masyarakat. Predikat ‘Mandiri’ yang memang sangat cocok dengan Bank ini. Kini Bank Mandiri memiliki banyak produk dan layanan yang berguna untuk kepentingan masyarakat dengan keuntungan-keuntungan tersendiri di setiap produk juga layanannya. Produk dan layanan yang dimaksud antara lain

Mandiri KTA atau Mandiri Kredit Tanpa Agunan. Layanan ini ada untuk memudahkan nasabah dalam memenuhi berbagai macam kebutuhan hidupnya tanpa membutuhkan agunan atau jaminan.

Mandiri KPR atau Mandiri Kredit Pemilikan Rumah. Adalah layanan kredit yang diberikan untuk keperluan kepemilikan rumah, ruko, apartemen atau rukan. Kredit jenis ini akan sangat berguna bagi Anda yang ingin membeli rumah idaman.

Mandiri Tabungan adalah layanan yang sangat mudah. Anda sudah dapat membuka tabungan di Bank Mandiri dengan hanya menyetor uang sebesar Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) dengan berbagai macam keuntungan. Dengan membuka Mandiri Tabungan, Anda akan langsung mendapat Mandiri Debit dan selanjutnya Anda dapat bertransaksi ATM Mandiri yang terdapat di seluruh pelosok Indonesia sampai dengan ATM berlogo VISA yang ada di seluruh penjuru dunia.

Mandiri Tabungan Rencana. Hadir untuk mempersiapkan masa depan nasabahnya dengan baik, Bank Mandiri mengeluarkan layanan Mandiri Tabungan Rencana. Tabungan ini memiliki setoran wajib yang dapat ditentukan dan diubah di setiap bulannya. Tabungan ini juga memberikan ekstra perlindungan asuransi bagi penabung.

Mandiri Kartu Kredit atau Mandiri Debit. Kartu Mandiri adalah fasilitas Mandiri yang serbaguna. Anda tidak perlu membawa berbagai macam kartu ataupun berlembar-lembar uang tunai untuk melakukan transaksi seperti tarik tunai, membayar tagihan, ataupun berbelanja. Cukup dengan satu Kartu Mandiri, Anda akan dimudahkan dalam bertransaksi. Kemudahan ini juga disebabkan karena Bank Mandiri memiliki banyak cabang ATM yang dapat digunakan untuk bertransaksi.

Nah, tunggu apa lagi? Jika Anda ingin mewujudkan salah satu keinginan hidup Anda, maka Bank Mandiri adalah pilihan yang tepat. Setelah sebelumnya Anda memilih keinginan Anda, langkah selanjutnya, Anda dapat memilih layanan yang tepat untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut. Ingin memiliki rumah impian? Kendaraan pribadi? Atau rencana masa depan yang baik? Semua itu dapat diwujudkan dengan Bank Mandiri. Jangan biarkan keinginan Anda tidak terealisasikan, karena dengan Bank Mandiri apapun keinginan Anda akan terpenuhi. Bank Mandiri Mewujudkan Berbagai Keinginan.

poromotion-mandiri

Jika Anda merasa masih kebingungan dan ingin mengetahui lebih lanjut dari manfaat serta produk dan layanan Bank Mandiri, Anda dapat menghubungi Mandiri Call Center 14000 ataupun mendatangi kantor cabang Bank Mandiri di kota Anda. Petugas penerangan Bank Mandiri akan dengan sangat senang hati membantu Anda. Mari bergabung dalam komunitas Bank terbesar dan terbaik yang ada di Indonesia bersama dengan jutaan nasabah lain. Bank Mandiri, Terdepan, Terpecaya.

Advertisements

6 responses to “Bank Mandiri Mewujudkan Berbagai Keinginan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s